Arti nama keren gue

EVAN HUSADA PRIYA

Disini gue mau jelasin apa arti dari nama gue yang keren ini, hahaha… sebelumnya sori nih kalo agak kaku maklum lah ini tulisan pertama gue, dan gue emang jarang nulis orangnya

Nama lenkap gue adalah Evan Husada Priya. Gak tau knp tapi dulu gue emang pernah nyari arti nama gue dari buku nama yang ada di rumah gue.

Yang pertama Evan, yang punya 2 arti. Yang pertama adalah anugrah tuhan yang paling indah. Mungkin ini karena semua anak pasti apa yang paling diinginkan sama semua pasangan kan?. Dan karena gue anak pertama pastinya gue dianggep anugrah paling indah dong sama orang tua gue, hehe. Arti yang kedua adalah keturunan bangsawan. Kalo ini gue gak punya pandangan khusus sama artinya, ya mungkin orang tua gue pengen gue bisa sukses dan makmur aja

Yang kedua tuh husada, yang mempunyai arti sehat. Berarti nyokap gue pengen gue bisa tumbuh sehat, punya umur panjang. Ya pokoknya gk ada kekurangan deh, dan sekarang terbukti kok kl gue gak ada kekurangan, hahaha.

Yang terakhir adalah priya, pertama tama banyak orang nganggep ini karena gue anak laki-laki. Padahal emang ada artinya lagi. Kl mau tau cari sendiri tapi, gue dah lupa juga soalnya. Tapi yang pasti artinya bagus, karena semua nama pasti ada maknanya kan. Oke deh sekian dl dari gue buat skrg.

About evanhusada

susah dijelaskan
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

